29 September 2023 10:56 am

Cara Memilih Cermin Dinding

Cara Memilih Cermin Dinding
Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih cermin dinding. Tujuan, lokasi, dan desain interior ruangan menjadi poin penting yang perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan cermin dinding terindah, perhatikan poin-poin di bawah ini.

Pertama, pilih cermin untuk riasan atau dekorasi ruangan?

Poin pertama yang harus Anda perhatikan adalah tujuan yang Anda cari saat membeli cermin. Anda bisa menentukan bahwa cermin yang Anda beli adalah untuk keperluan dekoratif atau penghias ruangan. Karena cermin dinding untuk riasan dan dekorasi memiliki karakteristik yang berbeda-beda, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Untuk setiap hari: Cermin sedang atau cermin full body dapat dipertimbangkan tergantung kebutuhan Anda.

lardocecasa.com
lardocecasa.com

Untuk kebutuhan sehari-hari, Anda membutuhkan cermin dinding untuk merias wajah atau berganti pakaian. Di pasaran, Anda akan menemukan dua jenis cermin dinding rias yang bisa Anda pilih, yaitu:
  • Cermin sedang
Cermin dinding berukuran sedang akan membantu Anda mencuci muka, menyikat gigi, dan merias wajah dengan lebih mudah. Cermin ini bisa diletakkan di kamar mandi atau di meja rias. Untuk kamar mandi, Anda bisa memilih cermin dengan rak. Sedangkan untuk meja rias, cermin LED menjadi pilihan yang cocok untuk merias wajah.
  • Cermin full body
Tipe Ini akan memudahkan Anda melihat pantulan seluruh tubuh Anda. Cermin full body disebut juga cermin tinggi atau cermin panjang. Anda akan dengan mudah melihat keserasian outfit Anda jika menggunakan cermin dinding full body. Oleh karena itu, cermin jenis ini sangat cocok ditempatkan di kamar tidur, terutama di dekat lemari pakaian Anda.

Untuk mendekorasi ruangan: Cermin dinding dekoratif yang estetis akan mempercantik ruangan
-

Untuk mendekorasi sebuah ruangan, Anda memerlukan cermin dinding dekoratif yang dapat mempercantik ruangan.
Cermin hias ini sering diletakkan di ruang tamu, tempat favorit berkumpulnya keluarga. Cermin dengan banyak rak bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk menempatkan dekorasi atau bingkai foto keluarga Anda.
Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa mencari cermin dinding dengan bingkai kayu atau cermin yang dipadukan dengan bambu dan rotan. Sedangkan untuk mendapatkan nuansa modern, cermin dinding dengan detail geometris dan minimalis menjadi pilihan yang tepat.

Untuk menciptakan ilusi ruangan yang luas, Anda juga bisa menggunakan cermin dinding berukuran besar sebagai penghias ruangan. Anda juga bisa memilih cermin yang bisa dipadukan dan ditempel di dinding untuk menciptakan kesan lebih estetis pada ruangan.

Kedua, Jangan lupa untuk menyelaraskannya dengan interior Anda.

giorgiocollection.com
giorgiocollection.com

Selanjutnya, Anda perlu menyelaraskan cermin dinding dengan interior Anda. Di pasaran saat ini banyak sekali desain dan model cermin yang ditawarkan. Ada yang full glass atau frameless atau tanpa bingkai, ada pula yang memiliki bingkai menarik.

Agar ruangan semakin enak dipandang, sebaiknya perhatikan pemilihan cermin yang serasi dengan interior ruangan. Berikut beberapa tipsnya:
  • Untuk nuansa rustic yang minimalis, Anda bisa memilih cermin dengan bingkai rotan yang khas.
  • Cermin dengan pengait kokoh dan bingkai kokoh dengan warna netral akan mudah dipadukan dengan berbagai warna cat tembok.
  • Untuk interior bertema shabby chic, cermin dengan aksen mozaik bunga warna-warni akan menambah suasana tenang ruangan.
Untuk menyeimbangkan dekorasi ruangan, Anda bisa memadukan cermin dinding dengan bingkai foto. Jika Anda sedang mencari bingkai foto yang cocok kunjungi kami di Pattaya Mirror!

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.