12 Oktober 2023 3:03 pm

5 Desain Kamar Tidur 2 Ranjang

5 Desain Kamar Tidur 2 Ranjang

KAMAR SEMPIT? COBA 5 DESAIN TEMPAT TIDUR 2 RANJANG INI!


Apakah Anda memiliki kamar tidur terbatas atau kecil? Jangan bersedih, kamu tetap bisa memiliki kamar tidur yang nyaman dan estetik dengan desain kamar tidur 2 tempat tidur ini.
Berbagi kamar dengan saudara kandung juga bisa menyebabkan ruangan terasa sempit, apalagi dengan adanya benda dan furnitur di dalamnya. Oleh karena itu, diperlukan kreativitas untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Salah satu solusinya adalah memaksimalkan penataan ruang dengan menggunakan kamar tidur 2 ranjang, apalagi jenis tempat tidur ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sekadar informasi, berikut beberapa desain tempat tidur susun yang bisa menjadi pilihan.

Desain Kamar Tidur 2 Ranjang

fantasticfrack.wordpress.com
fantasticfrack.wordpress.com

  • Tempat Tidur Tingkat dengan Lemari Penyimpanan

pinterest.com
pinterest.com
Tempat tidur 2 ranjang jenis ini menjadi pilihan yang cocok untuk kamar tidur berukuran ideal karena terdapat tempat penyimpanan di bawahnya yang dapat digunakan sebagai ruang tambahan untuk barang-barang Anda. Tempat tidur jenis ini juga bisa digunakan bagi mereka yang sendirian di dalam kamar. Bagian bawahnya bisa diubah menjadi sofa yang nyaman.

Tempat Tidur Tingkat Tinggi

overstock.com
overstock.com
Model ini dapat digunakan untuk beberapa fungsi sekaligus meski dalam ruang terbatas. Dengan ketinggian antar tempat tidur yang berbeda, bagian atas dan bawah dapat disesuaikan sebagai area tempat duduk untuk bekerja atau belajar, dan juga dapat digunakan sebagai tempat menggantung pakaian. Di sebelahnya terdapat tangga, sehingga memudahkan anda untuk naik dan beristirahat. Jadi, ruangan yang kecil bukan menjadi alasan untuk membuat ruangan menjadi nyaman dan estetis.

Kasur Bertingkat Bentuk L

dailysia.com
dailysia.com
Letak tempat tidur susun ini unik. Jika biasanya tempat tidur susun terletak di atas dan di bawah, kali ini posisi tempat tidur mirip huruf L, kasurnya memiliki ketinggian yang berbeda. Penggunaan model kasur ini dapat menciptakan ruang relaksasi yang lebih luas dengan adanya karpet di bawahnya, atau menempatkan rak serbaguna untuk membantu furnitur Anda menjadi lebih rapi dan tertata.

Tangga Jadi Tempat Penyimpanan

pinterest.com
pinterest.com
Selain tepi kiri atau pinggir kasur, Anda bisa membuat tangga menuju tempat tidur susun untuk digunakan sebagai rak. Anda dapat menyimpan selimut, sarung bantal, dan buku favorit Anda di dalamnya.

Tempat Tidur 3 in 1

wayfair.ca
wayfair.ca
Model tempat tidur ini bisa dikatakan memiliki 3 tempat tidur padahal hanya memiliki satu tempat tidur susun. Karena ada kasur tambahan di bawah tempat tidur. Kasur tangga kayu ini cocok untuk ruangan kecil atau ruangan yang dihuni lebih dari 2 orang.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.