12 Oktober 2023 10:41 am

6 Kombinasi Ruang Tamu Hijau

6 Kombinasi Ruang Tamu Hijau

SEJUK & ASRI! 6 KOMBINASI RUANG TAMU HIJAU INI BISA DICOBA!


Dikaitkan dengan suasana asri dan tenang, warna hijau selalu menjadi pilihan untuk ruangan bercat. Tidak ada pengecualian untuk ruang keluarga.

Salah satu warna hijau yang trendi untuk ruang interior adalah hijau sage. Cetakannya yang mewah dan elegan membuat ruangan terlihat estetis dan nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, dari segi psikologis, warna ini melambangkan ketenangan, mempengaruhi suasana hati yang baik dan meningkatkan konsentrasi. Namun, jika tak ingin monoton hanya dengan satu warna saja, cobalah memadukannya dengan beberapa warna berikut ini.

Penasaran? Berikut kombinasi warna hijau dan tips dekorasi yang tepat.

Kombinasi Warna Ruang Tamu Hijau

  • Hijau sage dan Putih
roomdsign.com
roomdsign.com
Warna-warna netral selalu cocok dipadukan dengan warna apa pun, termasuk hijau. Coba padukan warna putih dengan nuansa hijau sage yang menarik.

Tambahkan perpaduan warna tersebut dengan dekorasi yang membuat ruangan semakin nyaman, seperti sofa, meja, lemari, dan hiasan dinding.










  • Stone Blue dan Hijau 
m.resene.co.nz
m.resene.co.nz

Suasana menyegarkan semakin hadir pada dua warna ini. Coba aplikasikan warna hujau keabu-abuan ini pada dinding dan tambahkan warna biru lembut pada jendela atau pintu.

Bisa juga digunakan untuk furniture seperti bantal sofa dan karpet.




















  • Perpaduan Shades Green
www.thatblackchic.com
www.thatblackchic.com

Apa yang terjadi jika Anda mencampur beberapa warna hijau dalam satu unit? Kamu bisa mencobanya. Kombinasikan warna hijau sage dengan nuansa hijau air laut yang unik.

Tambahkan dekorasi atau furnitur dengan warna yang sesuai, seperti hijau pastel, pada meja atau rak dekoratif ruang tamu.











  • Kombinasi Hitam dan Hijau
pinterest.com
pinterest.com

Siapa bilang ruang tamu harus terang dan ceria? Bagi Anda yang menyukai maskulinitas, Anda bisa mencoba kombinasi warna hitam dan hijau ini.

Menambahkan tanaman pada sudut-sudut ruangan membuat ruang tamu terlihat lebih elegan dan mewah.























  • Hijau dan Soft Pink
pinterest.com
pinterest.com

Apakah Anda ingin tampil feminim? Coba kombinasi warna ini. Warna pink lembut dan hijau aqua atau sage akan menciptakan suasana nyaman sekaligus mewah.


Anda bisa memasang karpet bermotif unik pada lantai.















  • Kuning dan Hijau
pinterest.com
pinterest.com

Berikutnya adalah kombinasi warna cerah kuning dan hijau yang menarik perhatian. Aksen hijau pada furnitur seperti sofa, meja, lampu hias, dan penutup jendela bisa Anda tambahkan dengan cat hijau pada dinding ruangan.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.