17 Oktober 2023 9:41 am

Inspirasi Kamar Mandi Rustik

Inspirasi Kamar Mandi Rustik

INGIN PUNYA KAMAR MANDI RUSTIC? INI BEBERAPA INSPIRASINYA


Siapa bilang kamar mandi tidak bisa menjadi tempat relaksasi? Selain menjadi tempat membersihkan diri, kamar mandi juga bisa menjadi tempat bersantai setelah menjalani aktivitas yang padat dan melelahkan. Seiring dengan tampilan desain kamar mandi rustic yang mengedepankan aspek natural dan menenangkan. Saat ingin membangun sebuah hunian, terkadang banyak penghuni yang fokus pada desain rumahnya, kamar mandi menjadi tempat yang dikreasikan secara sederhana. Memang kenyamanan di dalam kamar mandi sangatlah penting.
Banyak sekali desain kamar mandi yang saat ini banyak diterapkan oleh banyak orang untuk menghadirkan kenyamanan dan keindahan di dalam ruangan esensial tersebut. Satu hal yang bisa Anda tiru adalah desain kamar mandi rustic. Dekorasinya menyatu dengan alam, membantu mereka yang hadir untuk lebih bersantai. Inilah sebabnya mengapa banyak rumah mewah yang mengadopsi konsep ini.
Ingin tahu beberapa inspirasi desain kamar mandi rustic yang bisa Anda gunakan? Berikut ulasan lengkapnya!

Chill dengan Bebatuan Alam

homeanddecor.com.sg
homeanddecor.com.sg
Konsepnya sangat sederhana dan berkesan di dalamnya. Sangat mudah untuk Anda terapkan pada kamar mandi hunian Anda. Tambahkan batu alam pada area tertentu pada kamar mandi, seperti pada dinding atau lantai.
Anda bisa menambahkan beberapa furnitur pada ruangan, seperti gantungan atau lemari kecil tempat Anda bisa meletakkan berbagai perlengkapan mandi yang Anda butuhkan. Anda bisa mendekorasinya dengan tanaman hias unik sehingga menambah keasrian ruangan.

Paduan Minimalis dan Tradisional

vigoindustries.com
vigoindustries.com
Kombinasi ini dianggap unik. Anda bisa memasang dinding kayu dan keramik. Juga ditampilkan beberapa peralatan yang terlihat vintage namun klasik. Pasang bingkai kaca vintage yang cantik pada dinding kamar mandi.
Lemari kayu atau besi mempunyai banyak fungsi. Pasang kloset duduk dengan wastafel kecil berhiaskan tanaman hijau serta bathtub keramik netral. Meski sederhana, tapi tampilannya minimalis dan natural banget kan?

Menarik Dengan Aksen Bambu

pinterest.com
pinterest.com
Anda bisa menerapkannya pada model hemat tempat untuk desain kamar mandi rustic. Nikmati dekorasi bambu untuk menambah suasana teduh dan alami. Memadukannya dengan penggunaan batu alam atau model keramik klasik akan membantu Anda merasa lebih nyaman dan betah saat berada di kamar mandi dalam waktu lama. Yang lebih mempertegas konsep desain kamar mandi ini adalah penggunaan bambu sebagai pembentuk dinding shower dan lapisan luar saluran shower.
Unik bukan? Dengan kamar mandi seperti ini, mandi pasti lebih menenangkan dan meditatif.

Desain Natural Tropical

onekindesign.com
onekindesign.com
Desain kamar mandi tropis yang natural akan membuat suasana di dalamnya semakin segar. Tambahkan tanaman hias atau bunga pada konsep tropis. Tempatkan tanaman di pojok ruangan agar pot terlihat unik dan menarik.
Padu padan lantai marmer bisa menjadi pilihan aksen interior yang tepat. Tak ada salahnya menambahkan jendela pada kamar mandi, apalagi jika pemandangan di luar penuh dengan tanaman hijau.


Dengan menerapkan desain kamar mandi rustic, Anda bisa menghadirkan suasana tenang dan rustic pada kamar mandi hunian Anda. Berbicara tentang kamar mandi bergaya pedesaan, ada banyak kamar mandi yang sangat istimewa.
Di antaranya penggunaan bambu sebagai saluran air atau kamar mandi luar ruangan yang dekat dengan persawahan dan dilengkapi pancuran.
Jadi apakah Anda ingin mengubah kamar mandi Anda dengan desain berikut ini? Cobalah sekarang dan semoga desain di atas dapat membantu Anda!
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.