16 Oktober 2023 3:12 pm

5 Desain Kaca Kamar Aesthetic

5 Desain Kaca Kamar Aesthetic

WAJIB ADA DI KAMAR! INI 5 DESAIN KACA KAMAR AESTHETIC


Kaca merupakan salah satu furnitur yang selalu hadir di rumah, terutama di kamar tidur. Namun, kini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk bercermin saja, namun juga banyak digunakan sebagai elemen estetika untuk membantu mendekorasi ruangan agar lebih indah.
Kaca kamar tidur yang estetis juga menjadi salah satu material hiasan dinding yang sering diaplikasikan pada rumah untuk menghemat ruang dan menarik perhatian. Cermin yang didesain dengan baik bisa menjadi alat fotografi yang cocok. Tak heran jika banyak fotografer saat ini yang menggunakan cermin untuk mengoptimalkan hasil fotonya. Seiring dengan perubahan fungsinya, ada banyak desain kaca unik yang bisa Anda pilih untuk menambah dekorasi ruangan Anda yang tidak biasa.
Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa desain kaca kamar tidur estetis yang bisa diterapkan untuk mempercantik kamar tidur Anda. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya!

Kaca Vintage

i.pinimg.com
i.pinimg.com
Model kaca yang pertama yaitu model klasik, cermin yang timeless dengan aksen elegan dan mewah.
Anda bisa mendekorasi kamar tidur Anda dengan cermin yang sering kali memiliki ukiran artistik pada bingkainya jika ingin mendapatkan suasana hangat dan unik.

Kaca Kamar Aesthetic Model Standing

amazon.com
amazon.com
Desain kaca ini menjadi pilihan banyak orang karena fungsional dan bisa diletakkan dimana saja. Namun kaca ruangan standing sering digunakan untuk ruangan dengan luas yang cukup atau lebih besar.
Tak hanya memberikan tampilan keseluruhan hingga ke kaki, desainnya juga hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari kotak hingga segi enam, cocok untuk Anda yang menyukai foto bergaya OOTD.

Hangat Dengan Model Kayu

etsy.com
etsy.com
Cermin ruangan dengan bingkai kayu terlihat tak kalah menarik. Ruangan akan terlihat lebih estetis dengan tambahan dekorasi tanaman segar. Cocok bagi Anda yang menyukai tampilan sejuk dan natural pada kamar tidurnya.
Tersedia dalam berbagai bentuk, dari yang panjang hingga lonjong, Anda bisa menggantungnya di dinding. Namun, harap sesuaikan dengan ukuran yang Anda inginkan!

Anti Mainstream dengan Bentuk Abstrak

etsy.com
etsy.com
Desain kaca kamar tidur yang estetis menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Anda bisa mencoba model ini jika Anda ingin mengubah ruangan Anda dengan ide yang unik dan tidak biasa.
Dengan menggunakan bentuk kaca abstrak, ruangan menjadi lebih minimalis dan nyaman. Tambahkan bunga atau dekorasi hijau. Cocok untuk hiasan dinding dengan warna dasar untuk membantu desain ruangan lebih menarik. Anda juga memasangnya di kamar mandi.

Makin Aesthetic Dengan Bahan Rotan

pinterest.com
pinterest.com
Apakah Anda menyukai dekorasi buatan sendiri yang unik? Anda bisa mencoba bingkai rotan. Anda bisa menggantung cermin ruangan unik ini tanpa menambahkan dekorasi lain.
Tampilan bingkai rotan berbentuk lucu ini memang mampu membuat suasana ruangan Anda semakin menarik dan bisa menjadi sudut favorit untuk foto Anda.

Aesthetic Dengan Hiasan Lampu ala Tumblr

pinterest.com
pinterest.com
Cermin kamar tidur estetik dengan lampu hias di kedua sisinya sangat cocok bagi Anda yang menyukai foto dan sering membuat konten makeup untuk media sosial atau konten pribadi. Tampilan kaca jenis ini membuat kamar tidur Anda terasa seperti di kamar wardrobe yang mewah. Sangat elegan dan indah. Anda juga dapat memilih cermin fungsional. Tak hanya kaca dekoratif, model kaca dengan lampu LED terintegrasi ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan di belakang kaca. Padukan dengan warna-warna pastel yang senada dengan warna ruangan. Kaca jenis ini seringkali menggunakan bahan yang kokoh karena diperlukan untuk menopang cermin dan tempat penyimpanan. Unik bukan?

Dengan menambahkan kaca yang estetis dan menarik, Anda bisa merasakan suasana nyaman di dalam ruangan.
Jadi apakah Anda ingin mengubah ruangan Anda dengan desain kaca unik di atas? Cobalah segera dan semoga desain di atas dapat membantu Anda!
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.