13 Oktober 2023 10:33 am

Cat Rumah Warna Pink Magenta

Cat Rumah Warna Pink Magenta

6 PILIHAN CAT RUMAH MIX AND MATCH PINK MAGENTA YANG TIDAK NORAK


Ingin berani tampil beda dengan cat interior berwarna merah pink magenta? Namun, Anda bingung bagaimana cara menyesuaikannya dengan warna lain?
Berikut beberapa inspirasi mix and match warna yang bisa Anda coba!
Warna rumah merupakan hal yang perlu dipertimbangkan secara matang. Tak hanya mempercantik tampilan luar rumah, namun juga menunjukkan kepribadian pemilik bangunan. Kebanyakan orang mungkin akan bermain aman dengan warna-warna dasar alami seperti putih, hitam, biru, atau abu-abu. Namun, Anda bisa berkreasi dengan pilihan warna cerah dan mencolok, termasuk pink magenta.
Pink magenta sendiri menjadi salah satu warna interior trending tahun 2023 yang sedang populer. Penggunaan warna ini dapat memberikan keindahan interior dan eksterior yang unik pada bangunan Anda. Selama Anda memiliki kombinasi warna yang tepat, rumah Anda akan terlihat lebih elegan bahkan terkesan mewah.
Kamu tidak percaya ? Silakan baca artikel ini sampai selesai!

Inspirasi Cat Rumah Warna Magenta

decorfacil.com
decorfacil.com
Warna magenta adalah warna yang tercipta dari penyatuan warna merah dan ungu. Nuansa yang diberikan warna ini, dipercaya dapat meningkatkan semangat dan energi positif. Warna ini juga bisa dicampur dengan warna lainnya lho.  Nah, ini beberapa kombinasi warna magenta dan pilihan warna lain yang bisa Anda tiru. 
  • Magenta dan Abu-abu
decordemon.blogspot.com
decordemon.blogspot.com
Warna merah cerah yang mencolok akan terlihat sempurna jika dipadukan dengan warna abu-abu lembut. Tak hanya pada dinding saja, Anda bisa menambahkannya pada warna furnitur yang digunakan. Menarik untuk dicoba.
  • Magenta dan Putih
www.tuacasa.com.br
www.tuacasa.com.br
Putih akan membuat warna magenta lebih menarik perhatian. Meski terkesan sederhana, namun keindahan tercipta di sini. Di dalam ruangan lebih bersih. Anda juga bisa mengecat furnitur atau langit-langit dengan warna putih. Tambahkan dekorasi dengan warna yang sesuai namun jangan terlalu “ramai” sehingga terlihat berantakan.
  • Magenta dan Pink Muda
target.com
target.com
Warna bold ini paling cocok dipadukan dengan warna terang, termasuk pink muda. Jangan ragu untuk meletakkan beberapa furnitur natural seperti meja dan kursi kayu.
  • Magenta dan Soft lavender
hommes.studio
hommes.studio
Sama seperti pink muda, perpaduan warna magenta dan soft lavender juga akan menciptakan warna yang manis dan indah. Kedua warna ini sangat cocok digunakan pada ruang keluarga atau kamar tidur.
  • Magenta dan Biru Dongker
myredglasses.com
myredglasses.com
Referensi lainnya adalah warna magenta dan biru dongker yang misterius. Perpaduan warna ini cocok untuk Anda yang tidak menyukai warna bold dan mencolok.
Jadi, warna biru dongker akan menambah tampilan rumah atau ruangan yang lebih gelap dan natural. Ruangan akan tetap terlihat indah namun sekaligus terkesan tenang dan nyaman. Anda bisa melengkapinya dengan furnitur dengan warna yang sesuai, seperti sofa warna yang senada, meja, dilengkapi dengan lukisan dekoratif atau tanaman hias untuk menambah keindahan ruangan.
  • Magenta dan Sage Green
salon.ru
salon.ru
Perpaduan warna ini akan menciptakan ruangan yang nyaman dan segar. Warna magenta terasa cerah dan menginspirasi, sedangkan hijau sage terasa menyegarkan dan hangat. Kedua warna ini bisa menjadi pilihan untuk rumah dengan desain unik vintage atau shabby chic. Pesan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan dan ruangan Anda!
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.