10 Oktober 2023 3:10 pm

Fengshui Cermin di Ruang Makan

Fengshui Cermin di Ruang Makan

Fengshui Kaca di Ruang Makan Mampu Mengalirkan Energi Positif


Feng shui kaca ruang makan memiliki tata letak yang berbeda. Di ruang makan, ada banyak cara mendekorasi kaca menurut feng shui. Dengan penempatan yang tepat akan mempengaruhi kenyamanan di ruang makan.

Banyak orang menganggap Feng Shui penting karena dikaitkan dengan aliran alami dan tata ruang rumah yang lebih rapi. Lalu bagaimana cara menempatkan kaca yang cocok di dalam ruangan? Ikuti inspirasi kami untuk menemukan gaya yang tepat.

Fengshui Kaca di Ruang Makan, Begini Cara Menatanya


Dekorasi rumah harus mencerminkan kondisi kehidupan yang nyaman. Ada banyak cara untuk meningkatkan kenyamanan di rumah. Salah satu yang cukup menarik adalah penggunaan kaca atau cermin.

Khusus untuk rumah bergaya minimalis, cermin atau kaca memegang peranan penting. Ruangan dengan cermin akan tampak lebih luas. Selain itu, kaca atau cermin saat ini hadir dalam berbagai desain, bentuk, dan ukuran.

Menurut feng shui, cermin dimaksudkan sebagai alat untuk mengusir energi negatif. Penataan cermin di dalam ruangan tidak bisa sembarangan. Penempatan yang tepat akan membantu memperluas ruangan. Termasuk yang Anda taruh di ruang makan. Kehadiran cermin juga membuat ruangan tampak lebih terang dan menarik energi positif sehingga menciptakan suasana lebih tenang.

Selain itu, keberadaan cermin di dalam rumah dinilai mampu memperbaiki kekurangan desain atau dekoratif. Sehingga keberadaan energi negatif tersebut dapat diatasi. Ruang makan merupakan ruang yang sangat penting di setiap rumah.

Untuk itu, pemilihan dekorasi yang tepat juga perlu dilakukan. Di antara sekian banyak dekorasi, penggunaan cermin cukup menarik.

Untuk merasakan manfaat menata cermin menurut feng shui, Anda bisa menerapkan tips berikut ini. Menempatkan cermin pada posisi yang tepat akan mendatangkan energi positif pada ruangan.

Di Bagian Dinding Meja Makan


Salah satu cara menata cermin menurut feng shui adalah dengan meletakkannya di dinding. Menempatkan cermin atau kaca di ruang makan akan memberikan efek positif.

Kaca feng shui pada ruang makan membantu memberikan energi positif karena memantulkan makanan di atas meja. Penempatan kaca pada ruang makan akan semakin menambah kekayaan dan kelimpahan.

Selain itu, kehadiran kaca juga bisa membuat ruangan menjadi lebih terang dengan minim cahaya. Biasanya ruang makan terletak di bagian belakang rumah atau di pojok.

Penempatan kaca pada area ini memungkinkan cahaya alami lebih mudah masuk ke ruang makan. Ruangan akan jauh lebih sejuk dan tidak pengap lagi. Selain itu ruangan pun akan lebih sehat dan bebas penyakit.

Khusus untuk ruang makan, areanya tentunya harus tertata rapi, bersih dan lapang. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan memasang kaca di dalam ruangan.

Hindari Meletakkannya di Depan Pintu


Jika cermin ditata dengan baik, kehadirannya di dalam ruangan akan mendatangkan energi positif. Inilah sebabnya sebelum memilih cermin, Anda harus mengetahui tata letaknya.

Misalnya, kaca feng shui di ruang makan bisa diletakkan di banyak posisi namun hindari meletakkannya langsung di depan pintu. Memang pintu dianggap sebagai tempat mengalirnya energi baik atau buruk di dalam ruangan.

Kehadiran cermin atau kaca akan memantulkan energi yang terserap di ruang makan. Jika cermin diletakkan tepat di seberang pintu masuk tentu memiliki kemampuan menyerap seluruh energi. Ia bahkan memiliki kemampuan untuk memerangkap seluruh energi dan kemudian memantulkannya.

Oleh karena itu, jika Anda berada tepat di depan pintu, energi negatif bisa terserap. Bahkan akan membuat ruang makan menjadi kurang nyaman.

Dekat Tangga Area Ruang Makan


Menurut feng shui, tangga yang sempit mengurangi keberuntungan dan kekayaan. Jika ruang makan Anda berada di dekat tangga sempit, Anda bisa mengubah suasana berkat kehadiran cermin atau jendela.

Ruangan akan tampak lebih besar dan luas. Gunakan cermin besar di dekat tangga. Menurut feng shui, keberadaan cermin atau kaca akan membawa keberuntungan. Kaca feng shui pada ruang makan mampu menghadirkan energi positif pada ruangan. Tidak ada salahnya menggunakan kaca atau cermin yang ditempatkan dengan baik.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.