13 Oktober 2023 1:51 pm

5 Dekorasi Interior Hitam Putih

5 Dekorasi Interior Hitam Putih

INTERIOR HITAM PUTIH SEMAKIN ELEGAN DENGAN 5 DEKORASI INI


Konsep hitam putih untuk interior rumah selalu populer. Perpaduan kedua warna ini selalu menjadi pilihan aman untuk interior maupun eksterior rumah. Betapa tidak, warna netral ini cenderung menghadirkan keindahan dan kemudahan pengaplikasiannya pada fungsi, ukuran, dan desain proyek.
Meski begitu, tetap perlu kehati-hatian saat mendesain rumah bernuansa hitam putih agar tidak terkesan membosankan. Pemilihan furnitur dan dekorasi yang salah bisa membuat konsep hitam putih terlihat monoton. Jadi apa yang harus dilakukan? Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda jika ingin mencoba interior hitam putih di rumah Anda.

Tentukan Pencahayaan

behance.net
behance.net
Warna hitam sangat mempengaruhi kondisi ruangan. Jika tidak, akan membuat ruangan menjadi gelap dan pengap. Namun dengan kombinasi yang tepat, Anda bisa mendapatkan item berwarna hitam yang elegan dan menarik.
Peran cahaya sangat penting disini. Usahakan memasang lampu dengan pencahayaan yang sesuai baik siang maupun malam. Anda juga bisa memasang lampu hias dan pencahayaan redup atau putih terang, sesuaikan dengan fungsi ruangan. Gunakan lampu gantung untuk tampilan klasik atau lampu LED kecil untuk penghias ruangan.

Permainan Warna Pada Furnitur

wattpad.com
wattpad.com
Aksen warna atau permainan pola dapat ditambahkan pada ruangan berwarna hitam putih. Tambahkan semburat warna dari kain pajangan, seperti sarung bantal, karpet, dan gorden pada ruangan hitam putih Anda.
Anda juga bisa mencoba mengaplikasikan warna putih pada sofa. Tambahkan wallpaper yang sebagian besar berwarna hitam sebagai pemanis, atau lampu meja atau lantai dengan shade hitam pada ruangan yang sebagian besar berwarna putih.

Dekorasi Dinding Dan Furnitur

pinterest.com
pinterest.com
Percantik ruangan berwarna hitam putih dengan dekorasi dinding yang cantik. Peragakan barang-barang dekoratif seperti lukisan abstrak, tipografi, atau foto Anda dan keluarga. Foto atau grafis hitam putih bisa menjadi alternatif dekorasi ruangan hitam putih.

Permainan Pola Dan Motif

bedbathandbeyond.com
bedbathandbeyond.com
Selain bermain warna pada furnitur, Anda bisa menggunakan garis-garis, motif bunga, polkadot, kotak-kotak atau pola geometris yang diaplikasikan pada sebagian dinding.

Perpaduan Warna Lain

desenio.co.uk
desenio.co.uk
Konsep hitam putih bukan berarti tidak bisa menggunakan warna lain pada ruangan. Detail kecil pada aksesoris berwarna kuning, merah atau coklat, emas, perak, abu-abu atau krem ​​​​pada furnitur, coba juga aksen warna netral pada material bambu dan rotan untuk lemari pakaian. Jangan ragu dengan kemunculan beberapa material organik seperti batu di ruang keluarga atau ruang tamu.

Ide interior hitam putih untuk hunian Anda pasti bisa Anda coba. Aplikasikan dengan menggunakan furnitur, desain dan pola untuk semakin mempertegas dominasi desain ruangan berwarna hitam putih.
Dijamin tidak akan membosankan!
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.