7 Oktober 2023 9:30 am

Inpirasi Galeri Cemin

Inpirasi Galeri Cemin
Ada banyak cara untuk mendekorasi dinding di rumah Anda. Salah satunya dengan cermin. Cermin dapat digunakan sebagai penghias dinding rumah Anda untuk menciptakan tampilan yang beragam. Alternatif dekorasi dengan cermin adalah dengan membuat galeri dinding cermin dengan menggabungkan beberapa cermin dekoratif. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat dinding galeri cermin yang indah.

Pilih Lokasinya

Jika Anda memiliki dinding kosong yang membosankan di suatu tempat di rumah Anda, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Mungkin Anda bisa mendekorasi pintu masuk Anda dan memamerkan koleksi cermin Anda. Anda juga bisa memasang meja konsol di ruang tamu dan memberikan kesan kuat. Di sisi lain, dinding shiplap hitam dapat menonjolkan bingkai cermin emas, sedangkan bentuk yang berbeda akan menambah daya tarik visual.

Campur dan Cocokkan

Setelah menentukan letak yang tepat untuk dinding galeri cermin ini, saatnya memilih cermin yang akan dipajang. Jangan ragu untuk berani dan memilih cermin dengan bingkai yang menarik. Namun, ada satu hal yang perlu diingat. Untuk membuat koleksi yang terorganisir, Anda perlu menemukan elemen umum di antara bingkai cermin; mungkin gaya, bentuk atau warna bingkai.
Tips ini akan membantu menciptakan dinding galeri yang indah dan setiap bagian akan terlihat kohesif.

Dapatkan Satu Set Cermin

Jika Anda tidak suka mendesain atau mendekorasi diri sendiri, pasanglah satu set cermin.
Langkah ini akan mempermudah karena satu set tiga cermin identik sangat ideal untuk mulai mendekorasi dinding.
Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan cermin dekoratif untuk menciptakan titik fokus. Jika Anda tidak yakin jenis mana yang terbaik untuk Anda, sebaiknya gunakan bentuk yang sama tetapi dalam pengaturan yang berbeda.

Tambahkan Titik Fokus

Cermin aksen akan menciptakan titik fokus yang mencolok dan menonjolkan dinding galeri cermin.
Cermin dinding Sunburst ideal untuk menambah daya tarik visual.
Tambahkan cermin dengan bingkai emas tebal untuk menjaga gaya tetap utuh, dan lengkapi dengan cermin bundar untuk penataan yang kohesif dan elegan.
Bentuk dan gaya bingkai akan tetap menjadi elemen populer untuk dinding galeri, sementara ukuran yang bervariasi dapat menambah daya tarik visual.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.