5 Oktober 2023 11:53 am

6 DESAIN CERMIN HIAS RUANG TAMU MINIMALIS YANG ESTETIK

6 DESAIN CERMIN HIAS RUANG TAMU MINIMALIS YANG ESTETIK
Cermin tidak hanya digunakan untuk memantulkan diri saat Anda mempercantik diri saja, namun juga bisa digunakan untuk mempercantik desain rumah Anda.
Menempatkan cermin hias bisa menjadi salah satu cara unik untuk membuat sebuah ruangan menjadi lebih menarik, khususnya ruang tamu. Cermin dinding atau gantung bisa membuat ruangan tampak lebih luas dan lapang.
Tempatkan cermin di dinding untuk menghemat ruang. Selain menambah kesan luas pada ruangan, penempatan cermin yang tepat dapat memberikan pencahayaan yang baik pada ruang tamu.
Dengan berbagai macam bentuk dan dekorasi, dekorasi cermin ruang tamu akan menambah kesan minimalis pada ruangan. Lalu desain apa yang cocok untuk menggunakan cermin dekoratif di ruang tamu?
Jadi Anda ingin membuat ruang tamu Anda luas? Coba pasang cermin dekoratif. Mencoba yang terbaik!
Yuk intip bentuk dan desain menarik cermin ruang tamu minimalis yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi Anda.

Letakkan Cermin Ukir di Dinding Putihmu


sebringdesignbuild.com
sebringdesignbuild.com
Apakah Anda memiliki ruang tamu berukuran kecil namun ingin mendekorasinya dengan mewah? Coba gantung cermin berukir. Letakkan di tengah dinding ruang tamu, sesuaikan ukurannya.
Anda cukup menempatkan cermin dengan bingkai ukirannya ini, tepat di atas sofa. Pilih warna dan furnitur yang menenangkan untuk menambah estetika ruang tamu Anda.

Cermin Hias Bohemian

holistikbloom.com
holistikbloom.com
Cermin unik lainnya adalah cermin bergaya bohemian. Cermin ini bisa diletakkan dimana saja. Desainnya bisa menghiasi kamar tidur, menghiasi kantor atau menambah keindahan interior ruang tamu.
Memiliki nilai seni, gaya bohemian yang ditempatkan pada ruang tamu disertai pilihan furnitur yang baik akan menambah keindahan. Diantaranya adalah sofa dengan motif sederhana dengan kombinasi warna cerah dan ceria yang menarik.

Cermin Hias Memanjang di Sudut Ruangan

pinterest.com
pinterest.com
Apakah Anda ingin menggunakan cermin berukuran penuh di ruang tamu? Kami yakin Anda pasti mau. Cermin hias ruang tamu minimalis ini disebut juga dengan nama cermin Tumblr.
Cermin memanjang ini bisa Anda letakkan di sudut ruang tamu Anda. Tambahkan tanaman hias di sebelahnya. Letaknya akan menambah estetika ruang tamu. Frame jenis ini merupakan salah satu frame yang paling banyak digunakan oleh orang-orang.

Cermin Hias Lorong Minimalis

pinterest.com
pinterest.com
Apakah Anda memiliki lorong menuju ruang tamu? jangan biarkan kosong. Anda bisa mengisinya dengan cermin dinding berbentuk persegi atau diagonal, tergantung lebar dan ukuran lorong.
Gunakan kaca hias minimalis pada sisi kanan dan kiri lorong. Cermin ini akan menambah cahaya, termasuk kesan lapang, pada lorong Anda.

Cermin Besar di Dinding Ruang Tamu

jawaracorpo.com
jawaracorpo.com
Ciptakan kesan jendela dengan cermin dinding pilihan Anda. Anda bisa menjadikan ruang tamu Anda minimalis namun tetap memberikan kesan mewah dengan menggunakan cermin berukuran besar dan dipasang di dinding agar terlihat seperti jendela di dalam ruangan. Cukup pasang beberapa atau satu cermin besar di dinding.
Yang terpenting adalah desain dan penataan yang rapi dan rapi pada dinding. Warna cermin juga mempunyai pengaruh yang besar. Anda bisa menempelkan cermin dinding minimalis yang bentuknya berlawanan dengan jendela. Pilihlah bingkai kayu atau yang sesuai dengan ruangan Anda.

Model Bundar Yang Menarik Hati

amazon.com
amazon.com
Salah satu jenis cermin hias ruang tamu minimalis yang tidak akan pernah ketinggalan jaman adalah cermin bulat. Sederhana namun unik, membuat ruang tamu menjadi indah. Cocokkan cermin bundar Anda dengan warna coklat atau abu-abu atau tanpa bingkai (frameless). Desain dapat membuat ruangan menjadi lebih luas dan nyaman.
Letakkan di dinding atau meja dengan tambahan tanaman hijau di sisinya. Anda juga bisa mengeluarkan kreativitas Anda dengan menggunakan cermin bundar yang dipasang di dinding.
Coba gunakan beberapa cermin bulat dengan ukuran berbeda dan tempelkan pada dinding dengan posisi acak atau sejajar namun berdekatan, cermin tersebut akan menjadi hiasan yang futuristik. atau sejajar namun berdekatan, cermin tersebut akan menjadi hiasan yang futuristik.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.