4 Oktober 2023 2:51 pm

4 Ide DIY Ini Bisa Mempercantik Dinding Kosong Ruang Keluarga

4 Ide DIY Ini Bisa Mempercantik Dinding Kosong Ruang Keluarga
Anda tentu ingin mengubah rumah Anda agar terlihat persis seperti sampul majalah desain interior. Namun, untuk mencapai tujuan ini, tidak perlu melakukan perbaikan atau reorganisasi secara drastis. Anda hanya memerlukan beberapa teknik dasar Do It Yourself atau DIY untuk mempercantik rumah Anda dan menciptakan interior yang sempurna.

Galeri seni DIY


Foto: properti.liputan6.com
Foto: properti.liputan6.com
Metode kreatif untuk memajang karya seni dan suvenir paling berharga Anda adalah dengan membuat galeri seni DIY. Mengkurasi galeri seni Anda sendiri di ruang tamu mudah dilakukan, baik Anda seorang kolektor yang ingin memajang koleksi Anda atau orang tua yang ingin memamerkan kreasi terbaru anak Anda. Anda dapat menggabungkan foto dengan objek untuk setiap kesempatan. Anda bahkan dapat menyertakan kartu deskripsi bersama dengan foto atau karya seni Anda.

Kedai Kopi DIY

Foto: sites.google.com
Foto: sites.google.com
Dengan banyaknya ide membuat kopi di rumah, Anda bisa menambahkan sentuhan spesial pada secangkir kopi pagi Anda. Ada proyek DIY yang memungkinkan Anda menambahkan sentuhan unik pada semua jenis desain rumah, baik pedesaan, klasik, modern, dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan wallpaper bagus untuk ruangan dramatis dan rak bawaan untuk barang-barang seperti cangkir dan pengaduk.

Pajangan Tanaman DIY

Foto: etsy.com
Foto: etsy.com
Saat ini, mendekorasi bonsai sedang menjadi mode. Saat mendekorasi dengan tanaman sebagai bagian tengahnya, Anda perlu memberikan perhatian khusus padanya. Gunakan rak kayu bercat solid pilihan Anda untuk bermain pada ketinggian berbeda di dalam ruangan, menggunakan tumpukan buku dan tanaman hijau cerah. Anda bisa membuatnya untuk ruang tamu atau balkon Anda, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Cermin Dinding DIY

Foto: etsy.com
Foto: etsy.com
Ciptakan proyek dekorasi cermin yang trendi, terjangkau, dan sangat mudah diselesaikan. Perlengkapan yang Anda butuhkan hanyalah tali goni dan lem tembak. Gantung cermin di dinding dengan tali goni dan rekatkan bagian belakang cermin dengan lem tembak. Cermin juga bisa digantung dengan menempelkan klip bingkai pada kayu.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0896-0329-8740
pattayamirror@gmail.com
Metode Pembayaran
-
-
-
@2024 pattayamirror.com Inc.